Bisnis

Apakah bisnis perbaikan TV masih menguntungkan?

[ad_1]

Televisi, juga dikenal sebagai “televisi” atau “tabung payudara”, mungkin merupakan sumber hiburan yang paling tersebar luas dan termurah dan terus memenuhi tujuannya sejak pertama kali tersedia secara komersial pada tahun 1930-an. Televisi ada di sini untuk tinggal, dan pertanyaan apakah keterampilan perbaikan televisi Anda dapat tetap menjadi sumber pendapatan yang layak dapat dijawab dalam jumlah mutlak. Statistik terbaru yang saya temukan adalah dari laporan Wall Street Journal 2005 yang memperkirakan jumlah televisi di seluruh dunia sekitar 1 hingga 2 miliar. Ada banyak TV yang tersedia mengingat itu sudah lebih dari 3 tahun yang lalu!

Saya berani menebak bahwa bisnis perbaikan TV apa pun akan tetap menjadi bisnis yang menguntungkan jika mereka tahu cara mendapatkan sepotong kue yang didapat pusat layanan produsen besar dengan menawarkan layanan super terjangkau.

Anda juga harus belajar beradaptasi dengan era modern dan terbuka untuk mempelajari keterampilan baru dengan menginvestasikan sedikit waktu dan sumber daya Anda untuk mempelajari hal-hal baru.

Tren terbaru menunjukkan bahwa televisi tabung sinar katoda (CRT) konvensional mungkin sedang dalam perjalanan keluar dan bahwa ada lebih banyak pertumbuhan dalam teknologi televisi yang lebih baru. Statistik baru menunjukkan bahwa LCD dan TV Plasma sedang dalam perjalanan untuk mencapai pertumbuhan yang mengesankan! Hal ini berlaku bahkan dengan krisis keuangan global saat ini (sekitar 2008-2009) yang muncul dari pecahnya gelembung kredit perumahan AS. Sekarang, semua orang mulai berhemat pada hal-hal yang tidak perlu seperti liburan mahal, tetapi mereka sudah mulai membeli TV baru untuk kebutuhan hiburan mereka di rumah.

Permintaan yang lebih rendah untuk CRT tradisional berarti juga akan ada harga dan keuntungan yang lebih rendah di area ini. Orang-orang yang membeli TV CRT melihatnya sebagai lebih dan lebih sekali pakai dan lebih suka membeli yang baru daripada memperbaiki yang rusak.

Di sisi lain, peningkatan permintaan akan TV LCD dan Plasma yang lebih baru dapat berarti bahwa juga akan ada membanjirnya unit bekas di pasar yang tentunya masih disukai pembeli barang bekas. Hal ini terutama terlihat di negara berkembang di mana kebanyakan orang masih tidak mampu membeli teknologi modern yang relatif lebih mahal dan toko TV bekas masih berkembang pesat.

Bagaimanapun, saya percaya bahwa bisnis perbaikan TV tetap merupakan usaha yang layak dan menguntungkan bagi siapa saja yang tertarik selama dia mau mengidentifikasi bidang peluang dan beradaptasi dengan kondisi pasar saat ini.

Oleh karena itu, memperoleh keterampilan teknis baru merupakan prasyarat untuk tetap kompetitif dan berada di puncak bisnis perbaikan elektronik. Ini seharusnya tidak sesulit kelihatannya, karena sekarang ada lebih banyak cara yang dapat Anda pelajari, misalnya, perbaikan TV LCD atau perbaikan TV Plasma, tanpa pelatihan perbaikan TV formal di kelas. Sekarang ada situs keanggotaan online yang menawarkan tutorial langkah demi langkah dengan biaya sangat rendah yang dapat Anda tukarkan dalam satu pekerjaan perbaikan untuk satu unit TV! Anda bisa mendapatkan tip perbaikan TV online dan belajar dengan kecepatan Anda sendiri, tetapi dengan kecepatan Internet! Saya tahu ini terdengar seperti kontradiksi, tetapi saya pikir ini adalah deskripsi yang sangat adil tentang kenyamanan yang disediakan internet bagi siapa saja yang ingin mempelajari hal-hal baru.

Pasti akan ada peningkatan permintaan akan layanan terkait dengan banyaknya televisi layar datar yang ada di rumah-rumah masyarakat. Tangkap gelombang sebelum itu terjadi dan kembangkan bisnis perbaikan TV Anda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button