Kesehatan

Baby Boomers – Krisis Perawatan Kesehatan Terdekat

Generasi baby-boom dengan cepat mendekati usia pensiun, dan seperti yang mereka lakukan, ada sejumlah kekhawatiran yang perlu ditangani, terutama dalam perawatan kesehatan. Sayangnya, tampaknya tidak ada jawaban yang mudah untuk masalah perawatan kesehatan yang akan dihadapi generasi baby boomer dan populasi pada umumnya dalam waktu dekat.

Baby boomer adalah orang-orang yang lahir antara tahun 1946 dan 1964. Selama periode ini, Amerika Serikat mengalami ledakan tingkat kelahiran yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak ada lagi yang seperti itu sejak itu. Saat ini, baby boomer membentuk sekitar 28% dari total populasi Amerika Serikat.

Dengan kelompok orang yang menempati sebagian besar populasi ini, diperkirakan akan ada tekanan finansial yang signifikan pada industri perawatan kesehatan secara keseluruhan, karena generasi baby boom mencapai usia pensiun. Ada banyak alasan mengapa industri perawatan kesehatan menghadapi masalah ketika baby boomer mulai pensiun dan mulai membutuhkan layanan perawatan jangka panjang.

Bayi baru lahir adalah perawat

Pergi ke fasilitas perawatan kesehatan mana pun hari ini dan lihatlah perawat yang bekerja di sana. Satu hal akan menjadi jelas bagi Anda dengan tepat; Sebagian besar perawat yang bekerja di perawatan kesehatan sebenarnya adalah baby boomer itu sendiri. Dalam beberapa tahun terakhir kita telah mendengar tentang kekurangan keperawatan dan harapan bahwa kekurangan keperawatan ini hanya akan bertambah buruk.

Ada banyak alasan mengapa AS saat ini menghadapi kekurangan perawat. Secara tradisional, keperawatan adalah profesi yang didominasi oleh wanita. Perempuan telah membuat langkah besar dalam upaya mencapai kesetaraan selama beberapa dekade terakhir; Sebagian besar kemajuan ini disebabkan oleh wanita dari generasi baby-boom. Dengan langkah menuju kesetaraan ini, perempuan menyadari bahwa mereka memiliki banyak pilihan karir selain menjadi perawat, guru sekolah, atau ibu rumah tangga. Wanita saat ini menjalankan perusahaan terbesar di Amerika, mendapatkan gaji yang besar, dan mencapai tingkat prestise yang tinggi.

masalah ganda

Ketika generasi baby boomer pensiun, muncul masalah ganda. Pertama, akan ada lebih sedikit perawat, karena baby boomer merupakan bagian terbesar dari angkatan kerja perawat saat ini. Bagian kedua dari masalah adalah bahwa dengan 28% dari populasi pensiun, mereka akan membutuhkan lebih banyak perawatan kesehatan sebagai bagian dari proses penuaan.

Anda lihat, ada beberapa masalah kesehatan serius yang perlu ditangani. Para pemimpin di industri perawatan kesehatan bekerja sangat keras untuk mencari solusi. Sayangnya, upaya mereka hanya berdampak minimal dalam meningkatkan tenaga kerja keperawatan.

Perusahaan perawatan kesehatan telah mencoba segalanya mulai dari menaikkan gaji hingga menawarkan bonus yang keterlaluan. Uang tampaknya bukan kunci untuk membuat orang tertarik pada keperawatan. Survei sekelompok perawat dan kebanyakan dari mereka tidak akan mengeluh tentang gaji mereka. Yang akan mereka keluhkan adalah beban kerja harian yang mereka hadapi. Perawat bekerja terlalu keras dan membawa lebih banyak beban dari pasien sebagai akibat dari kekurangan tersebut.

Kombinasikan ini dengan fakta bahwa perawat, yang biasanya memasuki layanan kesehatan untuk memberikan perawatan pasien langsung, dipaksa untuk mengambil lebih banyak tugas administratif. Beberapa tugas ini termasuk perencanaan yang berlebihan untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi dan Medicare, dan berusaha untuk mendapatkan, atau membayar, sertifikasi perawatan pasien oleh perusahaan asuransi. Kebanyakan perawat tidak menjadi perawat untuk duduk di belakang komputer dan berbicara di telepon selama berjam-jam.

Bagaimana ini akan mempengaruhi bayi yang baru lahir?

Kemajuan teknologi medis dan ilmu pengetahuan berarti bahwa orang hidup lebih lama. Ini tidak selalu berarti bahwa ada kualitas hidup yang lebih tinggi bagi mereka yang hidup lebih lama. Banyak dari orang-orang yang akan meninggal karena kondisi medis dua dekade lalu sekarang dapat hidup untuk waktu yang lama. Orang-orang ini sering membutuhkan banyak perawatan jangka panjang, apakah itu di rumah atau di fasilitas perawatan jangka panjang.

Mereka yang menerima perawatan jangka panjang di rumah membutuhkan perawat untuk membantu mereka melakukan tugas sehari-hari. Di bawah ini adalah kutipan yang diambil langsung dari situs web Medicare (http://www.medicare.gov/LongTermCare/Static/Home.asp)

“Umumnya, Medicare tidak membayar perawatan jangka panjang. Medicare hanya membayar fasilitas keperawatan terampil yang diperlukan secara medis atau perawatan kesehatan di rumah. Namun, Anda harus memenuhi persyaratan tertentu agar Medicare membayar jenis perawatan ini. Sebagian besar perawatan jangka panjang membantu orang dengan layanan Dukungan seperti aktivitas sehari-hari seperti berpakaian, mandi dan menggunakan kamar mandi Medicare tidak membayar untuk jenis perawatan ini yang disebut “perawatan kustodian.” Perawatan asuh (perawatan tidak terampil) adalah perawatan yang membantu Anda melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari. Ini mungkin juga mencakup perawatan yang diberikan oleh sebagian besar Orang untuk diri mereka sendiri, misalnya, memantau diabetes.”

Ada juga banyak pembicaraan tentang apakah Medicare akan ada atau tidak dalam beberapa dekade mendatang. Pertimbangkan fakta bahwa 28% populasi tidak akan berkontribusi ke Medicare melalui pajak, sementara pada saat yang sama 28% akan menggunakan lebih banyak sumber daya.

Apakah semuanya benar-benar suram?

Iya dan tidak. Memang benar bahwa tidak ada solusi mudah di masa mendatang untuk membantu mengatasi kekurangan perawat, sementara kebutuhan akan perawat akan meningkat secara eksponensial. Juga benar bahwa ekonomi penawaran dan permintaan akan menciptakan situasi di mana perawatan kesehatan menjadi lebih mahal, sementara penyedia layanan kesehatan terus menaikkan gaji dengan harapan dapat menarik perawat.

Jadi di mana kabar baik yang Anda tanyakan? Kabar baiknya adalah merekrut perawat menunjukkan “beberapa” keberhasilan. Kaum muda menunjukkan minat baru dalam keperawatan, sebagian besar karena kampanye pemasaran besar-besaran yang diselenggarakan oleh sekolah perawat dan lembaga kesehatan. Sisi lain dari ini adalah bahwa orang dewasa muda ini cenderung ke tingkat keperawatan tingkat yang lebih tinggi seperti Perawat Terdaftar (RN) dan Praktisi Perawat (NP), tetapi pekerjaan tingkat yang lebih rendah (gaji lebih rendah) seperti CNA dan Asisten Medis Bersertifikat masih berjuang dengan kekurangan Staf . Ini adalah orang-orang yang biasanya memberikan perawatan langsung sementara perawat praktis dan berlisensi (LPN) memenuhi persyaratan sertifikasi dengan melakukan semua charting dan berbicara dengan perusahaan asuransi.

Kabar baik lainnya adalah bahwa perusahaan asuransi merencanakan ke depan dan menawarkan rencana asuransi perawatan jangka panjang yang memungkinkan Anda atau orang yang Anda cintai kemampuan untuk membayar perawat untuk layanan perawatan jangka panjang. Banyak baby boomer mengambil masa depan mereka sendiri dengan mengambil polis asuransi perawatan jangka panjang ini.

Akhirnya, para pemimpin di pemerintahan dan industri perawatan kesehatan bekerja keras untuk mengatasi apa yang diharapkan. Karena ini adalah peristiwa yang dapat diprediksi, mereka dapat direncanakan sebanyak mungkin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button