Bisnis

Dunia penerbitan mandiri yang menguntungkan

[ad_1]

Lima tahun yang lalu saya adalah seorang pembicara profesional yang sangat membutuhkan buku saya sendiri. Setelah setiap pertunjukan, penonton saya akan mendekati saya dan menanyakan apakah saya memiliki buku atau kaset untuk dijual. Kebutuhan itu jelas. Pasarnya ada. Yang harus saya lakukan hanyalah menulis buku dan menyajikannya kepada audiens saya. Ini adalah bagaimana buku pertama saya lahir.

Saya menulis tanpa henti selama 2 bulan dan akhirnya saya menulis dan mengilustrasikannya dengan kartun asli saya sendiri. Pertanyaan yang sekarang ada di hadapan saya adalah siapa yang akan dipilih di antara ribuan penerbit untuk membawa karya agung saya kepada orang banyak yang menunggu dengan penuh semangat. Setelah memberikan banyak penerbit dan banyak slip penolakan, akhirnya saya menemukan seseorang yang setuju untuk menerbitkan buku saya. Masalahnya adalah mereka tidak bisa mengatasinya selama sekitar satu setengah tahun. Saya akan mengambil 20% dari biaya eceran setiap salinan yang terjual dan harus melakukan sebagian besar promosi sendiri.

Pengaturan ini tidak memuaskan. Saya membutuhkan buku itu secepatnya dan ingin mendapatkan diskon lebih dari 20% untuk setiap buku yang terjual. Saat itulah saya memutuskan untuk memasuki dunia penerbitan sendiri dan memulai Lifeline Publications.

Lima ratus eksemplar dicetak sebagai uji coba dan saya menjual semuanya sepanjang tahun sebagai item “di belakang ruangan” dalam pidato dan seminar saya. Karena saya tidak berbicara di jalan 365 hari setahun, saya ingin buku saya tersedia untuk dibeli tujuh hari seminggu baik saya berbicara atau tidak. Saya telah meminta webmaster saya untuk membuatkan toko untuk saya dan menautkannya ke situs web saya yang berbicara. Tadi saya sedang bekerja.

Dengan iklan yang dipilih dan ditargetkan dengan baik baik online maupun offline, saya mulai menerima pesanan di kotak surat saya dan melalui email. Dengan peningkatan penjualan, jumlah item yang diposting di toko saya meningkat. Saat ini, saya memiliki total sembilan produk informasi, panduan, buku, kaset, dan laporan khusus yang tersedia untuk dibeli.

Pada tahun pertama saya sebagai dokter penerbitan, saya menjual 300 eksemplar produk saya secara online saja dan 100 eksemplar lainnya secara offline. Tambahkan penjualan ini ke dalam percakapan saya, dan Anda dapat melihat bahwa saya tidak aktif sebagai penerbit mandiri. Permintaan tampaknya meningkat jumlahnya setiap bulan.

Penulis tidak lagi bergantung pada persetujuan dan persetujuan editor dan penerbit. Dengan menggunakan internet serta iklan baris offline di majalah populer, Anda dapat membawa tulisan Anda langsung ke pasar yang luas dan bersemangat. Orang selalu mencari informasi “bagaimana caranya”. Bahkan, barang yang paling banyak dicari di Internet adalah produk informasi. Jadi jika Anda mencari kebutuhan, keinginan, dan minat orang, tulislah untuk memuaskan mereka, Anda akan menjualnya secara efektif..

Penerbitan mandiri itu sederhana dan hemat biaya terutama jika Anda mencetak sesuai permintaan. Anda tidak dapat mencetak salinan produk Anda sampai Anda melakukan pemesanan untuk produk tersebut. Dengan begitu, Anda terhindar dari biaya cetak 500 eksemplar serta harus mencari ruang penyimpanan di basement yang sudah padat.

Jika Anda salah ketik dan menerima cukup banyak slip penolakan untuk wallpaper kamar tidur, coba publikasikan sendiri. Ketika pesanan pertama datang, Anda akan merasakan kepuasan yang luar biasa dan peningkatan kepercayaan diri yang pasti akan menghasilkan lebih banyak penjualan. Anda akan berada di jalan untuk menaklukkan dunia penerbitan mandiri. semoga beruntung!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button